Kamis, 23 Desember 2010

Asal Muasal Kata LEBAYYYYYY....

Lebay itu apa sih yah?, ane suka dengerin orang pada bilang lebay lw hahaha..
kadang ane aja suka bilang begitu siy,
akan tetapi sebenarnya dari mana sih
asal muasal asal usul bahasa eh kata Lebay ini..
yukkks mari kita cari tahu, cekibrott...


Lebay adalah Sesuatu yang berlebihan katanya, yang mana itu
ditunjukan kepada seseorang yang melakukan sesuatu yang di nilai berlebihan
tanpa pertimbangan dan tanpa memperdulikan kebiasaaan di masyarakat,
terus bisa di bilang sombong juga kali yah, kan katanya sombong itu melebih-lebihkan diri hehe..
tahu dah ane bukan ahli bahasa hihihii..
tapi bisa aja kali yah sudah bosen bilang orang sombong ganti aja biar enak
jadi Lebay biar orang disebut berlebihan itu gak terlalu gimanaaaaa gituuuuu BTW gue lebay kagak yeh??.. Ckikikik







Owh iya katanya juga kata Lebay itu berasal dari kata BERLEBAI yang
artinya berlebihan dan ini katanya bahasa Palembang,
bener gk sih? ane gk paham bahasa palembang hehe..
Indy Barens yang jadi pembawa acara Ceriwis itu loh yang di TransTV katanya
dia juga yang ikut serta dalam mempopulerkan kata Lebay juga sih,,
yah wajar kali yah kan ditonton banyak orang jadi pada ngikut deh yang nonton..
hhe.. 


Ah Tahu dah yeh ane juga yang pastinya gak tahu,, hehe..
jadi itu cuman katanya jadi jangan terlalu dianggap benar ya gan..hhe..
tapi yah semuahnya terserah agan2 or sista2 dan itu yang ane tahu soal Lebay..
plis deh ah jangan lebayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy wkwkwkwk..




niy ane kasih contoh orang LEBAYYYYY....
Spoiler for LEBAYYYY:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar