Rabu, 22 Desember 2010

foto lucu bangets

Spoiler for 1:

alasan santa berwarna merah


Spoiler for 2:

Sepatu bola buat cewek nih gan..


Spoiler for 3:

pesawat pengintai nih gan ..


Spoiler for 4:

1 wajah berbagai profesi


Spoiler for 5:

Terlalu ...


Spoiler for 6:

resiko belanja online nih gan


Spoiler for 7:

Jangan mau pacaran dengan cowk berotot ..


Spoiler for 8:

Gara2 overloaded bagasi nih gan


Spoiler for 9:

Ini dia yang menangkap osama gan ...


Spoiler for 10:

Gak ada rotan akar pun jadi ..


Spoiler for 11:

Oh no!!


Spoiler for 12:

namanya juga anak2 ..


Spoiler for 13:

SIAL GAN ...!!


Spoiler for 14:

Say please ...
Buat yang gak ngerti: pesawatnya gak mau selamatin kalau gak Say Please ..


Spoiler for 15:

Main sindir nih gan ...


Spoiler for 16:

Hayoo .. belum tau rasanya ane tabok ama gigi ane yah ..


Spoiler for 17:



Spoiler for 18:

Selamat mencoba seberapa bagus mata agan


Spoiler for 19:

Ternyata Lord Of The Rings ..


Spoiler for 20:

Dikira lukisan ..


UPDATE 21-40 :

Spoiler for 21:

No komeng


Spoiler for 22:

Derita lu


Spoiler for 23:

Desktop serba guna gan


Spoiler for 24:

Beda cowok ama cewek kalau pacaran


Spoiler for 25:

Baru kali ini ane liat tiang listrik nyebrang jalan


Spoiler for 26:

WTF !!


Spoiler for 27:

Kalau ane jadi dia, gak akan nunggu lama untuk ngeklik start gan


Spoiler for 28:

Welcome to the jungle


Spoiler for 29:

Apanya yang salah coba gan ??


Spoiler for 30:

Pasti lagi kejar pertamax


Spoiler for 31:

Kreatif apa bokis nih


Spoiler for 32:

Mampus lu ..


Spoiler for 33:

Foto terakhir nih gan


Spoiler for 34:

Belum cebok gan


Spoiler for 35:

Harry ngeres ..


Spoiler for 36:

Semoga beruntung gan


Spoiler for 37:

Gara2 pergaulan bebas gan


Spoiler for 38:

Mayday .. Mayday ..


Spoiler for 39:

Anjing : "sayang jangan marah, semuanya bisa saya jelaskan "
Jelasin palalu peyang ??


Spoiler for 40:

Kayak gini sih ane juga bisa ..


Lanjutttt lageee ...

Spoiler for 41:

Punya Ts waktu kecil


Spoiler for 42:

Balok esnya pengen sekuat yang hancurin titanic


Spoiler for 43:

Motor atau apa ini hayoo


Spoiler for 44:

Ini yang ane sebut nekad


Spoiler for 45:

Praktek tanpa teori nih gan


Spoiler for 46:

Inilah kenapa manusia disebut pemakan segala


Spoiler for 47:

Ane akuin ruaarrrr biasa


Spoiler for 48:

Modar


Spoiler for 49:

Anjingnya lebih kreatif


Spoiler for 50:

Yang salah dimana coba


Spoiler for 51:

derita berhub ama playboy, udah nikah masih dikejar


Spoiler for 52:

Udah tau kan, knp gak ada montir cewek?


Spoiler for 53:

Pantesan natal kmren ane gak dpet hadiah


Spoiler for 54:

Lagi ngegym


Spoiler for 55:

Welcome to heaven


Spoiler for 56:

Jangan takut utk mengungkapkan apa yang kita rasa (btw, nasib si anjing kecil masih mistery setelah poto ini diambil )


Spoiler for 57:

Sorry gan pacarnya ane poto


Spoiler for 58:

Yang udah biasa pasti tau artinya


Spoiler for 59:

Modelnya ketipu atau pelukisnya yang berseni ??


Spoiler for 60:

kesempatan besarrrr dalam kesempitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar