Kamis, 23 Desember 2010

Gambar Binatang Lucu-lucu

Keluh kesah anjing saat dapat hadiah yang tak diinginkan...



Gue guguk tau, bukan gajah! Ngapain loe beliin gue baju gajah? Dikemanain harga diri gue kalo ke luar pake baju ginian? uh!


Babi Ngepet kesepian..



Haaaii.... cowok! Godain eykeu donk... wew! ;-)

Cemburu...



Anjing Coklat: "Heh! Kamu deket2 ama pacarku ya barusan?!!"
Anjing Hitam: "Nggak, aku cuma tanya2 harga tulang hari ini berapa"
Anjing Coklat: "Aah.. bohong ah.! Kamu mau merebut dia ya?"
Anjing Hitam: "Anu Mas, sumpah... dia bukan tipe ku kok?!"
Anjing Coklat: "Ah, bo'ong aah.. Ayo, ngaku aja ngaku!!!"

Beruang mampir ke restoran...



Tukang jualannya pada kemana seh?? Saya datang kok semua pada lari?! Permisiiii.... Bu, saya pingin beli dong... ayolah bu... please... Secara saya pingin makan, kenapa kok pada lari semua???


Beruang Terobsesi Jadi Artis..



Beruang Artis: Oh.. jangan.. jangan... tolong.. tolong.. jangan ambil gambar saya sekarang. Please.. jangan ambil foto saya di sini. Saya akan jawab pertanyaan Anda saat pers conference nanti..! Okay guys? Please.. Thank you.. thank you!



Selingkuh...



Beruang Istri: Papah, papah selingkuh lagi ya?
Beruang Suami: Kata sapa Mam?

Beruang Istri: Kata aku! Aku lihat papah tadi jalan mesra sama Beruang Putih. Aku sakit hati pah..! Aku jadi pingin cakar-cakar sekarang!! Arggh.... Aku benci.. aku benci sama Papah..

Beruang Suami: Sabar Mam.. sabar... dia hanya teman biasa papah kok... *wew*


Kodok Kekenyangan...



Haduh Maaa... sakit pelutku... Kekenyangan aku Maaa... tolong ambilin aku aspilin lah.. hay-yaaa...



Reaksi kucing saat nonton piala dunia di TV



Gool... Goooll... Gooooolll...



Kucing slebor di tempat Karaoke...



Garuda Pancasilaaaaa...... hahahaha... ahaha...


Meong Tiri...



Ayo.. makan loe... makan..!!! Abisin sono..!!



Rapat Kerja Monyet Tahunan dalam hal pembagian pisang.



Ketua Monyet: Kepada Ibu-ibu dan Bapak-bapak monyet sekalian yang saya hormati....



Buat foto yang di bawah ini saya no comment ah! ^_^





----

Tertawa itu sehat! Dan bisa membuat setiap orang bahagia! :-)

Jika foto-foto di atas membuat Anda tertawa... mohon sebarkan halaman ini pada yang lain, agar banyak teman-teman lain yang ikut tertawa! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar